Follow me? Back to your Dashboard
My Online Diary
Welcome


Assalamualaikum and holla everyone!
♥Before anything else please follow these rules:

-No ripping
-spamming
-No harsh words
-and any type of childish acts.

Respect is a must.
♥Best-viewed with Google Chrome only.
♥Enjoy your stay ^^


------------------


The Writer



Nia Kariani
Merlion City
A daughter, a wife and a mother
♥ reading, eating, baking, bentoing & digital scrapbooking
View my complete profile




Time





Sweet Notes





Lovely Friends





Memories

Berdua Saja
Rumah Baru

July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
January 2009
June 2010
July 2010
January 2012




Music

Can you just hear this?






Visitor



online





Big Applause

Template made by: Adawiyah =)
Basecode from: Ziera
Follow and Dashboard from: Ayem
Navigations from: Athirah Rahim
Header made at: Photoshop Cs3





Minggu tanpa Daddy | Sunday, July 23, 2006
Hari Minggu ini mummy hanya berdua sama Rayna. Hm, berhubung gak ada daddy timbul deh penyakit males masak xixixi . Untungnya Rayna bukan tipe anak yang cerewet dalam soal makan. Diceplokin telur juga lahap kok makannya . Tapi masih ada ikan goreng lho, jadi Rayna bakal makan sama ikan goreng bukan telur ceplok. Berhubung gak masak, mo beres-beres plus bersih-bersih rumah aja sekalian nyetrika (duh, paling males kalo nyetrika ). Maklum udara S'pore lagi panas jadinya males banget nyetrika *ngeles.com*.

O,ya tadi daddy telpon n janji mo cariin vcd film Heart. Mudah-mudahan aja dapet karena mummy penasaran pengen nonton film-nya . Lagipula film Indonesia biasanya masuk ke Malaysia dulu baru ke S'pore. Btw, soundtracknya bagus jadinya mummy pasang deh di blog . Okeh, saatnya mummy jadi upik abu nih... Met hari minggu buat semua


posted by Nia at 7/23/2006 08:30:00 AM | 6 Memory




Older Post | Newer Post