Follow me? Back to your Dashboard
My Online Diary
Welcome


Assalamualaikum and holla everyone!
♥Before anything else please follow these rules:

-No ripping
-spamming
-No harsh words
-and any type of childish acts.

Respect is a must.
♥Best-viewed with Google Chrome only.
♥Enjoy your stay ^^


------------------


The Writer



Nia Kariani
Merlion City
A daughter, a wife and a mother
♥ reading, eating, baking, bentoing & digital scrapbooking
View my complete profile




Time





Sweet Notes





Lovely Friends





Memories

Mejeng
Cerita Wiken
Ramadan
The Lake
Back To Camp n Acara Wiken
Mudik Episod 2
Mudik Episod 1 plus Pe-er (lagi???)
Pe-er lagih...
Pe-er Kala Mudik
Home Sweet Home

July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
January 2009
June 2010
July 2010
January 2012




Music

Can you just hear this?






Visitor



online





Big Applause

Template made by: Adawiyah =)
Basecode from: Ziera
Follow and Dashboard from: Ayem
Navigations from: Athirah Rahim
Header made at: Photoshop Cs3





Art Class dan Geylang | Sunday, October 01, 2006
Hari Jum'at yang lalu, Rayna ada art class di Gymboree. Kebetulan banget, hari itu Daddy gak ke kantor jadi bisa deh nemenin Rayna ke art class. Nah, di art class ini Rayna belajar mengenal warna (hari itu belajar mengenal warna biru ama orange). Art class dimulai dengan main play dough (kalo di Ind lebih dikenal dgn nama lilin) abis itu baru deh dimulai corat-coret (pake sponge, jd Rayna cap itu sponge di atas kertas). Selesai corat-coret bagian pertama dilanjutkan dengan sesi story telling. Nah, saat miss Su bacain cerita anak-anak pada dengerin sambil ngemil biskuit dan minum air yg disediakan miss Su. Kelar cerita, lanjut lagi corat-coret pake kantong plastik kecil yang dibikin kecil trus di cap ke atas kertas (kali ini bikin bentuk bunga). Kelar corat-coret ada free activity, anak-anak pada main mengenal bentuk dan nama binatang. Setelah puas main-main trus pulang deh. Berhubung cat-nya masih basah jadi hasil karya Rayna dan teman-teman baru akan diksh ama Miss Su minggu depan (hiks, gak bisa dipejeng sekarang deh ). Dari Gymboree, kita mampir dulu ke Parkway Parade (biasa jalan-jalan) abis itu ke rumah Nenek.

Gak lama setelah nyampe di rumah Nenek, Rayna langsung tertidur dengan pulas. Sampe Daddy pulang dari juma'atan ternyata Rayna belum bangun juga. Ya, Rayna gak bisa ikutan ke Geylang. Akhirnya Mummy ama Daddy aja yang ke Geylang. Setiap tahun selama bulan Ramadan di daerah Geylang ada bazaar. Yang dijual di bazaar ini macem-macem, dari mulai baju, jilbab, kue lebaran, karpet, korden, dsb. Di Geylang, Mummy sempat beli taplak meja dan jilbab. Pas jalan ke bagian makanan, banyak makanan menggoda selera. Akhirnya qta beli kebab, otak-otak, japanese pizza dan air katira. Sayangnya, qta pergi ke Geylang bukan pada malam hari. Kalo pas malam, suasana Geylang akan lebih meriah lagi karena lampu-lampu hias di sepanjang jalan akan menyala dengan indah. Tahun ini selain di Geylang, di Kampung Glam juga ada Suria Raya Karnival. Sayang, qta belum sempat ke sana.


Dari Geylang, qta pulang ke rumah dulu untuk taruh barang dan istirahat (maklun Daddy udah ngantuk banget). Sambil nunggu Daddy tidur, Mummy beres-beres rumah abis itu mandi en sholat asar. Jam 6 sore, bangunin Daddy setelah itu ke rumah Nenek deh untuk buka puasa bareng sekalian jemput Rayna. Qta lumayan lama juga di rumah Nenek, jam 9 malam baru pulang ke rumah. Benar-benar hari yang padat, melelahkan sekaligus menyenangkan .


posted by Nia at 10/01/2006 12:06:00 AM | 16 Memory




Older Post | Newer Post