Follow me? Back to your Dashboard
My Online Diary
Welcome


Assalamualaikum and holla everyone!
♥Before anything else please follow these rules:

-No ripping
-spamming
-No harsh words
-and any type of childish acts.

Respect is a must.
♥Best-viewed with Google Chrome only.
♥Enjoy your stay ^^


------------------


The Writer



Nia Kariani
Merlion City
A daughter, a wife and a mother
♥ reading, eating, baking, bentoing & digital scrapbooking
View my complete profile




Time





Sweet Notes





Lovely Friends





Memories

Rambut Baru
Bila Rayna Di Rumah
Bosen...
Chicken Pox
Langsing
Karena Penasaran
Bertiga Lagi...
Campur Sari
Rayna dan Rafan
Jalan-Jalan

July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
January 2009
June 2010
July 2010
January 2012




Music

Can you just hear this?






Visitor



online





Big Applause

Template made by: Adawiyah =)
Basecode from: Ziera
Follow and Dashboard from: Ayem
Navigations from: Athirah Rahim
Header made at: Photoshop Cs3





Peer di Hari Senin | Monday, May 07, 2007
Kali ini ngerjain peer dari Gege . Weleh, banyak aja pertanyaannya. Ok, ini dia peernya...

1.saya senantiasa menjawab semua pertanyaan anak saya dgn sesabar dan sejujur mungkin.
  • Rayna : "Mummy, Rayna is a good girl right?"
From us to Rayna : Of couse darling but not when you're angry and throw your things everywhere .

2. Saya sikap bertoleran mengahadapi kamar yang berantakan, jika ia belum menyelesaiakan pekerjaannya.
  • Rayna demen banget main ama mainannya tapi paling susah disuruh beresin mainannya.
From Mummy to Rayna : "Kalo ga diberesin nanti mainannya Mummy buang"
*Nah klo udah diultimatum gitu si nona kecil baru deh mo beres-beres*

3. Saya memberikan ia ruang atau sebagian dari ruang spesial buat dia.
  • Rayna punya kamar pribadi yang penuh dengan mainan kesayangannya
From us to Rayna : Rayna, yang rajin ya beresin kamarnya...

4. Saya mencintai dia bukan untuk keberhasilannya, tetapi karena dia adalah dia.
  • Satiap pulang sekolah, Rayna selalu membawa apa yang dia buat di sekolah.
From us to Rayna : Semua hasil karya Rayna, kita pajang di dinding kamar Rayna

5. Saya memberikan dia tanggungjawab yang bisa dikerjakannya.
  • Rayna udah bisa bawa piring kotornya ke tempat cuci piring
From us to Rayna : Ma ksh ya sayang dah bantuin Mummy

6. Saya menolong dia, agar dia dapat mengambil keputusan dan rencananya sendiri.
  • Rayna selalu ngambil buku banyak-banyak klo pergi ke library
From Mummy to Rayna : "Pilih 2 buku aja sayang. Nanti bukunya kita pinjem dan baca di rumah"

7. Saya bawa dia ke tempat-tempat yang menarik.
  • Rayna seneng banget ke rumah nenek
From us to Rayna : "Mummy ama Daddy tinggal dating dulu ya..."

8. Saya ajarkan dia bagaimana caranya memperbaiki hal yang tidak dapat dikerjakannya.
  • Rayna sering banget coba nyetel DVD kesayangannya sendiri tapi ga bener naro disc-nya .
From Mummy to Rayna : "Begini naro disc-nya"

9. Saya bacakan secara teratur buku atau majalah.
  • Rayna sering minta dibacain buku yg dipinjam dr library menjelang tidur
From Mummy to Rayna : Dah dibacain 2 buku kok masih belum bobo juga ya???

10. Sejak dini saya latih dia membaca
  • Rayna udah bisa spelling tapi masih suka salah saat membacanya
From us to Rayna: Mesti rajin latihan baca niy...

11. Saya tidak pernah membandingkan dia secara buruk dengan anak lain.
  • Rayna masih susah say goodbye dengan botol susunya
From us to Rayna : Kudu step by step bin sabar utk misahin Rayna dengan si botol susu

12. Saya berikan dia kesempatan ikut menentukan acara liburan.
  • Rayna: "I want go to beach"
From us to Rayna : "Let's go...."


13. Saya tidak pernah mempermalukan atau meledek dia untuk kesalahannya.
  • Rayna suka make shampo untuk sabunan.
From Mummy to Rayna : "Itu shampo sayang, bukan sabun". *Rayna binun krn shampo en sabunnya sama-sama cair*

14. Saya biarkan dia bermain dengan berbagai tipe orang tanpa memandang latar belakang ras-nya.
  • Rayna main sama siapa aja tanpa memandang ras. *kelas Rayna terdiri dari berbagai ras*
From us to Rayna: Boleh main dengan siapa pun karena masyarakat di sini terdiri juga terdiri dr berbagai ras.

Akhirnya, selesai juga niy peer... Have a nice monday everbody!!!!

posted by Nia at 5/07/2007 12:24:00 PM | 0 Memory




Older Post | Newer Post