Follow me? Back to your Dashboard
My Online Diary
Welcome


Assalamualaikum and holla everyone!
♥Before anything else please follow these rules:

-No ripping
-spamming
-No harsh words
-and any type of childish acts.

Respect is a must.
♥Best-viewed with Google Chrome only.
♥Enjoy your stay ^^


------------------


The Writer



Nia Kariani
Merlion City
A daughter, a wife and a mother
♥ reading, eating, baking, bentoing & digital scrapbooking
View my complete profile




Time





Sweet Notes





Lovely Friends





Memories

Wiken Padet
Ngumpul
Akhirnya Apdet..
Rayna n Friends
Atit
Cerita Lebaran
Maaf Lahir Batin
Nyicil Pe er
4 tahun...
Ramadhan

July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
January 2009
June 2010
July 2010
January 2012




Music

Can you just hear this?






Visitor



online





Big Applause

Template made by: Adawiyah =)
Basecode from: Ziera
Follow and Dashboard from: Ayem
Navigations from: Athirah Rahim
Header made at: Photoshop Cs3





Jalan-Jalan Part 1 | Wednesday, December 05, 2007
Yuhu epribodii.. Duh sorry ya kalo minggu lalu eyke jarang menyapa kalian via SB or komen. Maklum aja sejak si Daddy cuti hari kamis lalu, acara qta sekeluarga padet banget. Ini dia cuplikan cerita selama Daddy cuti.

Kamis, 29 Nov 07

Pagi jam 9an qta dah pergi dari rumah karena Mummy ada janji mo ketemuan ama Mba Prima . Sebelum ketemuan, sempet ke bazaar di Takashimaya dulu. Kelar ngider di bazaar telp Mba Prima utk nanya beliau ada di mana. Akhirnya qta ketemuan di depan Takashimaya deh. Seneng banget akhirnya bisa ketemuan langsung ama Mba Prima , Balqiz, dan ibunya mba Prima. Ma kasih banyak ya mba, dah mau direpotin dengan aneka titipan Nia. Tengkyu banget utk oleh-olehnya. Sayang banget qta ga bisa ngobrol lama berhub Mummy mo ke rmh temen Mummy yg lain.

Setelah pamitan langsung dey qta meluncur ke rumah Simbok di Bukit Panjang untuk nganterin barang pesenan. Di sana, Rayna seneng banget bisa maen ama 3 gadis cantiknya Simbok. Aih saking asiknya ngobrol sampe lupa deh foto-foto bareng. Simbok, semoga puas ya dengan pesenannya... Dari Bukit Panjang, qta lanjut ke Punggol. Sebelumnya sempet sholat dulu di masjid deket rmh Simbok.

Di Punggol, qta maen ke rumah Mba Tie untuk nganterin barang pesenan plus ngambil kue pesenan Mummy. Di rumah Mba Tie, Mummy juga janjian ketemuan ama Fitta. Sampe di rumah Mba Tie, ternyata lagi pada sibuk menghias kue kering. Akhirnya Mummy ikutan nimbrung menghias kue deh. Mba Tie, tabah ya menghadapi muridmu yg lelet ini dlm menghias hihihi. Sementara Mummy sbk menghias kue, Rayna jg sibuk maen ama Anas, anaknya Fitta. Daddy siy tabah aja menunggu sambil jomblo hihihi. Kelar menghias dan ambil kue pesanan. langsung dey qta pamit. Rayna ternyata suka banget ama kue hiasnya. Terbukti di perjalanan pulang dr Mba Tie, dia asik makanin tu kue.


Kirain dr Punggol, qta mo langsung pulang. Ternyata si Daddy ngajakin makan siang trus ngajak jalan ke Changi beach. Yo wis, akhirnya qta maen ke pantai. Rayna awalnya takut ama ombak. Lama-lama dia seneng maen ombak. Jam 6 sore baru qta pulang ke rumah. Duh, hari yg amat sangat padat.

Jum'at, 30 Nov 07

Hari Juma't qta masuk ke Johor utk jalan-jalan sejenak. Kali ini qta pergi bareng Atuknya Rayna alias ayahnya si Daddy. Jam 8 pagi qta dah berangkat dr S'pore. Di Johor qta cuma bentar banget. Nemenin Atuk nyari buku di pasar Larkin. Di Larkin qta sempet juga makan sate yg dijual ama org ind. Satenya emang ala ind, tp rasanya krg ind bagi Mummy. Kelar makan sate trus qta ke Angsana. Di Angsana, Mummy sempet ketemuan ama temen Mummy, Mba Wiwiek. Aih, lagi-lagi lupa mo foto bareng. Di Angsana, Mummy cuma beli Dunkin Donuts doang. Selesai beli Dunkin langsung deh nyari masjid krn Atuk dan Daddy mo sholat Jum'at. Setelah sholat Jum'at baru dey qta balik ke S'pore.

Malemnya qta jalan lagi ke 2 rumah temen Mummy utk anter barang. Yeah, sibuk jadi pedagang keliling selama si Daddy cuti.. Thx ya Daddy dah baek hati mo nganterin istrimu ini keliling S'pore utk nganterin barang.

Sabtu, 1 Des 07

Hari Sabtu, masih diisi dengan acara nganterin barang ke rmh temen Mummy. Pertama qta ke rumah Mba Lia utk nganterin jilbab trus lanjut ke rmh Eva utk nganterin mukena. Rayna di sana seneng banget bisa maen ama Titis. Ngobrol-ngobrol trus Mummy jadi pesen teh kotak Sosro 2 lusin ke Elda. Sekalian Elda mo maen ke rmhnya Eva. Akhirnya Mummy nyetok juga teh Sosro hihihi. Daddy aja ampe geleng-geleng kepala. Dari rumah Eva, qta maksi di KFC trus pulang deh


Tadinya qta rencana jam 4 sore mo dtg ke akad nikah anaknya cik Farida. Cik Farida ini temen baiknya Nenek Rayna. Berhubung Rayna malah tidur pules pas nyampe rmh jadinya ga dtg deh ke akad nikah. Besok aja dtg ke acara resepsinya. Malemnya ke rumah Nenek karena Rayna mau maen sama sepupunya, Fateha dan Haikel. Setelah Rayna puas maen baru deh qta pulang.

Hm, bersambung ya ceritanya. Nantikan acara jalan-jalan berikutnya ke Melaka, Malaysia plus mampir lagi ke Johor...

posted by Nia at 12/05/2007 12:07:00 PM | 0 Memory




Older Post | Newer Post