Follow me? Back to your Dashboard
My Online Diary
Welcome


Assalamualaikum and holla everyone!
♥Before anything else please follow these rules:

-No ripping
-spamming
-No harsh words
-and any type of childish acts.

Respect is a must.
♥Best-viewed with Google Chrome only.
♥Enjoy your stay ^^


------------------


The Writer



Nia Kariani
Merlion City
A daughter, a wife and a mother
♥ reading, eating, baking, bentoing & digital scrapbooking
View my complete profile




Time





Sweet Notes





Lovely Friends





Memories

Eid Mubarak
Rayna...Rayna
Karya Miss Supitem
Pe-er
Bang SMS...
Untukmu Ibu
Singapore Idol vs Indonesian Idol
Art Class dan Geylang
Mejeng
Cerita Wiken

July 2006
August 2006
September 2006
October 2006
November 2006
December 2006
January 2007
February 2007
March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007
November 2007
December 2007
January 2008
February 2008
March 2008
April 2008
May 2008
July 2008
August 2008
September 2008
October 2008
January 2009
June 2010
July 2010
January 2012




Music

Can you just hear this?






Visitor



online





Big Applause

Template made by: Adawiyah =)
Basecode from: Ziera
Follow and Dashboard from: Ayem
Navigations from: Athirah Rahim
Header made at: Photoshop Cs3





Cerita Lebaran | Wednesday, November 01, 2006
Setelah lama absen ngeblog baru deh sekarang posting cerita tentang lebaran. Lebaran di Singapura kali ini jatuh pada tanggal 24 oktober. Hiks, sayang gak bisa ikut shalat Ied berhubung pas Daddy mo berangkat ke masjid, Rayna masih bobo jadi Mummy gak bisa ikutan sholat Ied. Gak lama setelah Daddy pergi sholat, Rayna bangun. Langsung aja dimandiin sama disuapin biar begitu Daddy balik si nona kecil udah siap. Begitu Daddy pulang langsung deh makan lontong ama opor, sambal tumis sotong, rendang en sambal goreng. Sementara Daddy makan en ngawasin Rayna, Mummy mandi trus siap-siap.


Udah tradisi di Singapura kalo lebaran di sini mengunjungi rumah orang-orang yang dituakan en sodara. Rumah pertama yang dikunjungi pastilah rumah mertua alias ortu Daddy. Di sana kita sempat makan (lagi...) trus nunggu Azi (adik bungsu Daddy) yang mo ikutan keliling bareng kita. Setelah minta maaf sama mertua baru kita cabut ke rumah Oteh (pakde-nya Daddy). Di rumah Oteh, ketemuan sama kel Shahril (sepupu Daddy). Kita sempat makan lagi *weks* di rumah Oteh, maaf-maafan en foto-foto baru ke rmh Shahril. Mampir bentar ke rumah Shahril baru deh pergi bareng keliling ama kel Shahril. Hari pertama, total rumah yang dikunjungi ada 6 dan baru sampe di rumah lagi sekitar setengah sebelas malem.

Hari kedua, keliling lagi ke 5 rumah kali ini berangkatnya abis zuhur. Mana hujan lagi, jalanan jadi macet. Saking capeknya di jalan, Rayna sampe tertidur pules di mobil. Tapi begitu sampe di tujuan pasti langsung bangun en segar lagi. Nyampe rumah jam 10 malem *teler* .

Hari ketiga, dimulai dengan berkunjung ke rumah Mbak Syanti di Punggol. Mbak Syanti ini baik banget lho, sebelum lebaran ngasih Mummy kue 3 toples plus 2 cake roll . Di rumah Mbak Syanti, kita dijamu makan siang dengan makanan yang enak-enak (waduh, ngerepotin nih mbak...). Abis makan baru deh kita ngobrol-ngobrol sementara Rayna sibuk main sama Aim keponakannya Mbak Syanti. Gak terasa kita bertamunya lama juga trus kita pamit en langsung menuju rumah Hanes (teman kantor Daddy), total rumah yang dikunjungi di hari ketiga ada 4 rumah.


Besoknya seperti biasa masih keliling juga dan kita keliling ke 3 rumah aja. Hari sabtu, sebetulnya mau keliling lagi tapi ternyata Rayna bobo siangnya lama banget en baru bangun jam 4 sore lewat. Yo wis, di rumah aja deh. Gak lama pakcik Daddy telp en mo dateng ke rumah. Menjelang magrib, kel pakcik Daddy dateng. Rayna seneng karena ada kakak datang. Eh, 15 menit kemudian dateng kel pakcik Daddy yang lain. Total tamu yang dateng ada 10 orang *rame banget* Abis itu pakcik Ajip ngajak kita ke rumahnya so kita ke rumahnya. Balik ke rumah ternyata sepupu Daddy, Abang Lan telp en dia mo datang ke rmh. Kel abang Lan nyampe rumah hampir jam 11 malem en baru pulang jam setengah 12 malem. Weleh ternyata di rumah juga capek yak...

Hari minggunya keliling lagi ke 6 rumah dan balik ke rumah jam setengah 12 malem dan Rayna udah tidur dengan sukses di mobil . Pokoknya capek banget selama seminggu keliling mulu, yang asik Rayna karena dapet angpau banyak. Ditotalin jumlahnya lebih dari $150, trus sebagian uangnya kita pake untuk beli sepeda Rayna. Maaf ya, gak banyak foto berhubung si blogger ngambek dah dicoba berkali-kali tetep aja ga bisa upload foto yg lain. Foto-foto yg lain nyusul yaaaa


posted by Nia at 11/01/2006 07:29:00 AM | 0 Memory




Older Post | Newer Post